13.7.08

Daarul Uluum Dot Com - New Step For New Future

Ada rasa bangga ketika mendengar lembaga tempat saya menuntut ilmu meluncurkan sebuah website, sebagai alumni tentunya kehadiran website ini akan semakin mempermudah akses informasi seputar pondok dan kesempatan menyambung tali silaturahim yang sempat terputus karena jarak yang jauh sangat memungkinkan erat kembali, inilah wadah yang tepat untuk tetap keep in touch dengan sesama alumni, dan tentunya tentunya tinggalah kepedulian kita saat ini untuk memajukan wbsite ini.

pertama, mudah sekali hanya dengan sering mengaksesnya saja sudah cukup, sehingga bisa menaikan range-nya di google search atau di couter webnya, dan insyaallah kalau keduanya sudah tinggi bisa memperluas jaringan dan mendatangkan ads untuk website.

kedua, tentunya dengan mengirimkan tulisan ke admin, saya rasa artikel apa saja yang bersifat motivasi dan keagamaan, selagi itu ada nilai dakwahnya, bagi rekan rekan alumni yang rajin menulis, saatnyalah untuk menyumbangkan artikel karya kita ke website DU, agar setiap hari ada update informasinya, sehingga tidak membosankan, dan tentunya manfaat akan kembali ke kita, ketika seseorang mencari di mesin pencari online akan terjaring tulisan kita lengkap dengan nama kita, mari kita berlomba dalam kebaikan.

ketiga, ini khusus yang memiliki blog/homepage/friendster/multiply atau sejenisnya, untuk melampirkan link atau banner website DU ke blog kita, langkah ini sangat bagus untuk menjaring network yang lebih luas dan cara iklan yang sangat sederhana, bayangkan ketika kita memiliki teman online 1000 sudah seribu orang yang melihat banner DU, insyaallah sangat memungkinkan satu atau dua orang yang mengkliknya, siapa tahu mereka butuh informasi pendaftaran.

terakhir, sesuai dengan motonya NSFNF, semoga menjadikan langkah anyar yang membangun masa depan yang lebih baik, amien...

NB: barusan iseng dikit, karena sudah resmi jadi ingin juga ngecheck DNSnya, ternyata, website kita baru berumur 1 bulan 12 hari (sampai hari ini) dengan kontrak sampai 1 juni 2009, dengan basic template 2.0 untuk Joomla 1.5 (walau saya enggak paham open source, karena terlalu panatik sama macintos, tapi setidaknya saya menilai bahwa website secara tampilan sangat bagus, paling tinggal menguatkan saja security imagenya, karena biasanya kelemahan open source di securitynya, wah.. kalau udah masuk kearea sini gw bingung, hehehe)

soal speed, capaian tercepat dengan berat 37.72 kb saat ini dan load time 0.86 dapat average speed per kbnya 0.02 seconds, mantap... begitu juga bila kita check di beberapa siitus tarcker hasilnya sangat baik, tinggal pengembangan isinya saja, agar Traffic Ranknya semakin membaik.

Click Here to visit Daarululuum.com

Title

PESANTREN MODERN DAARUL ULUUM

Description

Joomla! - the dynamic portal engine and content management system

External Links

Home Page Links

Beberapa rujukan untuk DU:

http://www.sitetiki.com/Daarululuum.com
http://www.alexa.com/data/details/traffic_details/Daarululuum.com
http://private.dnsstuff.com/tools/whois.ch?ip=http://www.daarululuum.com/
http://host-tracker.com/check_res_ajx/1158773-0/

No comments: