23.11.08

Jika Sulit Meng-ARAB-kan Tulisan Latin

Mungkin bagi sebagian rekan yang belum memiliki oprating system (OS) yang bisa menerima tulisan arab tidak akan kesulitan menulis langsung dalam tulisan arab, tapi jika keyboard kita masih latin dan OS kita juga enggak pamiliar dengan arab, maka jangan kawatir, coba deh gunakan pasilitas yang diberikan Yamli dot Com.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan, memungkinkan anda untuk mencari Web/ image/ video dll layaknya google (dan memang pasilitas google.. hu hu hu) dari situs yang berbahasa arab dengan keyboard latin (inggris atau francis) atau sebaliknya dengan keyboard arab mencari di web latin.


Atau jika anda ingin mengedit tulisan anda di word atau outlook atau apa aja deh, atau mau mengubah isi SMS latin anda yang akan dikirim ke kekasih anda nun jauh di negri arab, edit aja di Yamli Editor.

Dan jika anda memiliki web atau homepage, bisa mengunduhkan widget Yamli API di websitemu, mudah dan bisa diseting sendiri, baik tampilan atau fitur apa yang akan digunakannya, bisa untuk search, sosial network, shoping dll, Setupnya disini.


Contoh penggunaan hurup latin untuk tulisan arab

No comments: