7.5.08

Le Maroc pour elle by Tauer Perfumes

semurni surga, ketika kami membayangkan seorang putri Maroko yang sedang bermalas-malasan di sore hari berayun di ayunan taman bunga gantung yang semerbak, mmmm... pejamkanlah mata anda dan hiruplah parfum Le Maroc pour elle seakan membawamu kesana.

Itulah pesona petang yang bertabur bintang, sebuah gambaran nyata akan kebiasaan orang maroko yang mulai bersolek dan keluar rumah di sore hari, sekedar duduk di cafe, shoping atau bermalas malasan ditaman, Le Maroc pour elle adalah komposisi seimbang wanginya sore nan semi di maroko.

Hasrat si Manis mawar Maroko menanti di balik wangi bunga melati semerbak menghangatkan angin sore bercampur bunga lavender dan harum jeruk di sebrang pangkalan cemara bersama rempah rmpah timur dengan sedikit sentuhan patchouli, Le Maroc pour elle menuangkan harum feminin yang eksotik yang membangkitkan hasrat kesenangan dan kedamaian.

komposisi:

Moroccan Petitgrain (bitter orange), French Lavender, red Mandarin, Moroccan Rose absolute, Moroccan Jasmin absolute, Moroccan Cedarwood from the High Atlas, Sandalwood, Patchouli.

No comments: