4.6.08

Hari Ini Special buatku


Sebenarnya saya ingin posting ini dari tadi sore, saolnya yang saya maksud special adalah 3 juni, tapi berhubung server provider internetku down terus, beberapa kali mati secara tiba-tiba koneksi wireless saya, jadinya saya posting tanggal empat ini,... kesel banget, sempet untuk chating saja harus pinjam desktop kawan yang pakai adsl kabel, tapi tetap terpotong juga soalnya lemot juga desktopnya, hehehehe.. malah hang setelah saya install windows live messenger disitu, soalnya saya biasa chating pakai msn bukan yahoo.


sore setelah magrib saya coba mencari kartu nomer baru buat hape, saya beli nomer meditel, soalnya yang saya punya itu itishalat enggak bisa kirim sms ke nomer mentari, tapi setelah saya beli tentunya dengan 20 dh dan isinya 20 dh juga, eh pas sampai rumah dan saya pasang, ternyata nomernya kosong, alias enggak ada pulsa sama sekali, padahal baru.. mau ditukar lagi malas keluar lagi, soalnya jauh juga belinya...huh.


akhirnya lupa sudah rencana sms ke indonesianya, besok saja deh, dan untuk malam ini mending nelpon cewek-cewek saja dulu, hehehe... dan saya pun keluar lagi untuk beli kartu isi ulang telpon di kios samping rumah, soalnya saya kecewa dengan meditel tadi, akhirnya isi telpon rumah saja, kebetulan telpon rumahku mengisinya dengan pocher isi ulang, saya beli dua kartu yang isinya 10 dh, lumayan dengan 10 dh itu biasanya bisa nelpon 40 menit, berarti malam ini saya akan dapat 80 menit.


tapi sialnya pas masukan kode, operator bilang kodenya sala, terus dia bilang ulangi satukali lagi, saya coba dan dia jawab kode yang saya masukan salah, ditambah dengan ultimatum kamu hanya memiliki satu kesempatan lagi untuk mengisi jika salah maka nomormu akan di blok, karena takut saya coba buka nomer kartu satunya lagi, eh sialnya nomer kartu yang satunya lagi juga dibilang nomer salah,... yah finaly my nomber blocked.. huh..


saat nulis ini jam komputerku menunjukan jam dua lebih tiga puluh malam, terlihat koneksi mulai naik kembali, dan terbuka otomatik MSNku, ya allah... banyak sekali pesan offline yang mengingatkan kalau hari ini adalah hari specialku, terusan pesannya pertanyaan kenapa kamu (mean saya) seolah tidak merasa hari ini special, dengan tidak mengirim pesan atau sms atau nelpon sedikitpun kepada mereka.


yah, ini adalah hari special ku, untuk mengirim sms pun harus beli nomer baru dan tertipu, mau chating pun harus meng hangkan komputer orang, mau nelpon pakai telpon rumahpun malah di blokir, akhirnya.. saya merayakan sendiri dengan menonton 3 film konyol berturut-turut, film pertama yg saya tonton " the machine girl" film jepang yg super sadis, film kedua "super hero" film yg super konyol tentang hero dragon fily, film ketiga " Donkey Xotee" hahahahah.... masa ada keledai yg ngaku kuda, hahahaha...


akhirnya pesan yang saya petik semoga dihari yang special ini saya dijauhkan dari sifat-sifat keledai mengaku kuda, amien...

No comments: