25.6.08

Palestine Fun Stuff in Anak Pagi Online shop

Kemarin tanpa disengaja bertemu dengan kawan lama melalui MSN live, katanya dia terkesan dengan saya dulu itu karena suka memakai t-shirt bertuliskan Palestine dalam bahasa arab, padahal t-shirt itu sudah lama saya musiumkan dengan mengirimnya ke indonesia untuk disimpan, hehehe... jadi inget lagi akan kaos itu padahal hanya satu-satunya lagi yang saya punya, soalnya khusus dipakai untuk perlombaan karikatur palestina dan perwakilan dari kampus waktu itu hanya saya.


Iseng coba utak-atik tulisan palestine (karya kartunis nazi ali) itu dalam beberap gift,t-shirt, jaket dan fun stuff lainnya (yang saya ambil dari toko onlinenya Bux dot To), ternyata keren juga tuh.. bolehlah sesekali di produksi untuk membangkitkan perekonomian umat islam... hehehe, pengennya seeh bagi yang produksi bisa menyumbangkan sebagian keuntungannya untuk orang palestina, coba deh liat stuffnya;


 








1 comment:

Unknown said...

Assalammu'alaikum
Kang, jumper and mug itu, masih tersedia tidak?
kalau masih ada stocknya, boleh mesen,
ini nomer saya.
085859447865